Sabtu, 03 Maret 2012

VIKING PURWAKARTA



viking purwakarta adalah organisasi para pecinta persib yang sudah berjalan sejak lama dan diresmikan pada tanggal 06 januari 2006,selain itu viking purwakarta bertujuan untuk merangkul semua anggota untuk selalu bersama dalam satu ikatan persaudaraan,hingga saat ini viking purwakarta sudah mempunyai anggota yang kurang lebih berjumlah 2000 orang yang terbagi dari puluhan korwil yang terbagi di sekitar kota purwakarta,seperti:

-korwil buana indah
-korwil sadang
-korwil cikopak
-korwil cimaung
-korwil sman 1 bungursari
-korwil dian anyar
-korwil panorama
-korwil cipaisan
-korwil jatiluhur
-korwil krajan
-korwil bungursari
-korwil plamboyan
-korwil koncara
-korwil maracang
-korwil parcom
-korwil simpang
-korwil bravo
-korwil 99
-korwil munjul
-korwil rawa
-korwil citalang
-korwil jalan tengah
-korwil btn
-korwil wanayasa
-korwil plered
-korwil darangdan
-korwil ciwareng
-korwil gria mikti
-korwil vip
-korwil jatapa
-korwil gaber
-korwil cigelam
-korwil cibening
-korwil kaum
-korwil sukarata
-korwil bunder
-korwil pomsell
-korwil purnawarman
-korwil ciganea
-korwil bendul
-korwil cianting
-korwil darangdan
-korwil sukatani
-korwil citapen
- dLL....

Tak ada kata yang tepat untuk melukiskan kebanggaan kami akan ketulusan serta kerelaan kawan-kawan untuk memasuki ikatan persaudaraan ---VIKING PERSIB CLUB. Melalui ikatan persaudaraanlah kami bisa tetap tetap konsisten menjaga totalitas cinta untuk sang idola – PERSIB “MAUNG” BANDUNG.

Sejak ikrar kami ucapkan 06 Desember 2003, badai tak henti-hentinya menerpa kami, dan secepat itu pula kami bangkit untuk kembali melayari samudra luas bersama “Kejayaan Persib”. Perjuangan untuk menjaga kehormatan PERSIB ternyata membutuhkan pengorbanan yang amat besar, dan itu butuh sesuatu dari kawan-kawan, keberanian adalah salah satunya. Lewat keberanianlah kami tak ragu dan tak akan mundur selangkahpun guna menyingkirkan ancaman dan halangan yang akan meruntuhkan kehormatan PERSIB.

Kawan-kawan pemilik jiwa berani --- VIKING menuntut toleransi dan penyesuaian diri, karena rumah yang akan dan sedang kawan-kawan masuki, dihuni oleh berbagai isi kepala serta kebiasaan. Tentunya semua tak selalu “bersesuaian” dengan kehendak kita, dan terkadang malah bertentangan. Maka itu -- pandai-pandailah membawa diri , karena dengan itu dapatlah kami pastikan kawan-kawan akan nyaman tinggal dirumah yang baru ini bersama kami.

Akhirnya, kami ucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya, karena bersama kami, kawan-kawan akan menunaikan suatu tugas, yaitu mewujudkan sebuah JANJI PERSIB ; dimanapun, kapanpun dan dengan cara apapun. Sebab tugas adalah tugas, dan bukan untuk Sorga atau Neraka, tetapi untuk Kehormatan diri..

HORMAT KAMI PERSIB STOE MATI...!!!!

0 komentar:

Posting Komentar